Amongraga Ni Centhini

Amongraga Ni Centhini
.Centhini Resort and Restaurant berada diketinggian 1050 meter dari permukaan laut , terletak di daerah kawasan wisata Taman Nasional Gunung Halimun , tepatnya 50 meter sebelum di Wana Wisata Gunung Bunder II, Pamijahan, yang masih berada di wilayah Kabupaten Bogor. Ketika Anda dari Jakarta melalui jalan toll Jagorawi, lalu keluar dari jalan toll menuju kearah Sentul selatan ( Sentul City ) , pilih kearah Jasmine dan arah IPB (Darmaga ). Setelah beberapa kilometer melewati IPB, Anda akan menemukan daerah Cikampak, sebuah jalan menuju ke Gunung Bunder II melewati jalan Cikampak Centhini Resort and Restaurant terdapat taman bunga, bamboo, ikan koi serta nuansa perbatuan, serta disekitar Centhini resort terdapat wisata menararik seperti Curug Cadas, Curug Cihurang, Curug Ngumpet, Curug Cigamea, Curug Pangeran, dan Curug Seribu. Selain itu, terdapat juga kawasan wisata Kawah Ratu.

Kamis, 09 April 2015

HUBUNGAN SEX YANG SEHAT DAN MENYENANGKAN

Hubungan seks merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh pasangan suami istri secara berulang dan hal itu akan menimbulkan kebosanan jika di dalam hubungan seks anda tidak ada kesenangan. Nah mau tau caranya untuk berhungan seks yang sehat dan menyenangkan, Ini dia caranya :
Gerakan memijat yang kesannya sensual akan membuat libido anda meningkat dengan sendirinya. Banyak pasangan sekarang ini yang saling memijat tubuh satu sama lain sebelum melakukan hubungan seks. Rangsangan ini juga akan lebih muda dirasakan dengan sentuhan pijatan-pijatan. Untuk memulai hubungan seks pertama kalinya, pijat dapat menjadi foreplay yang sangat penting untuk membuat pasangan anda merasa rileks dan tenang.Pijatan biasa juga dapat digunakan untuk meningkatkan kedekatan anda dengan pasangan. Cara ini dilakukan untuk menghasilkan suasana yang alami dalam bercinta.

pada saat anda melakukan hubungan seks, berbisik secara langsung ke telinga pasangan anda akan menambah rasa rangsangan pada pasangan anda. Kenikmatan yang anda berdua rasakan juga akan semakin meningkat dengan bisikan menngoda dan lembut yang anda lakukan terhadap pasangan anda.
Semakin banyak referensi buku yang kita baca, maka anda dapat mengetahui informasi yang menarik tentang bagaimana cara melakukan hubungan seks yang memuaskan dan sehat. Semakin anda membaca banyak informasi maka semakin matang pula hubungan anda dengan pasangan anda.

Anda harus menjaga kebersihan tubuh anda, jika anda tidak menjaganya akan mengurangi rangsangan pada pasangan anda. Inilah sebabnya mengapa wanita perlu menjaga tubuhnya agar tetap wangi sehingga dapat meningkatkan gairah pada pasangan anda.Kebersihan tubuh anda secara umum akan mempengaruhi hubungan anda dengan pasangan anda agar tetap harmonis.
Menkonsumsi Makanan yang berprotein tinggi
Mencoba mengkonsumsi makanan tertentu,misalnya brocoli, stroberi, kerang-kerangan Tiram memiliki kandungan zinc yang dapat menguatkan kuantitas pada sperma dan menstimulasi testosteron. Stroberi akan membantu membangkitkan hasrat seks dan alpukat bisa memetabolisasi protein yang akan menyediakan energi untuk aktivitas bercinta anda.

Nah itulah cara agar hubungan seks anda sehat dan menyenangkan, selamat mencobanya semoga bermanfaat