Amongraga Ni Centhini

Amongraga Ni Centhini
.Centhini Resort and Restaurant berada diketinggian 1050 meter dari permukaan laut , terletak di daerah kawasan wisata Taman Nasional Gunung Halimun , tepatnya 50 meter sebelum di Wana Wisata Gunung Bunder II, Pamijahan, yang masih berada di wilayah Kabupaten Bogor. Ketika Anda dari Jakarta melalui jalan toll Jagorawi, lalu keluar dari jalan toll menuju kearah Sentul selatan ( Sentul City ) , pilih kearah Jasmine dan arah IPB (Darmaga ). Setelah beberapa kilometer melewati IPB, Anda akan menemukan daerah Cikampak, sebuah jalan menuju ke Gunung Bunder II melewati jalan Cikampak Centhini Resort and Restaurant terdapat taman bunga, bamboo, ikan koi serta nuansa perbatuan, serta disekitar Centhini resort terdapat wisata menararik seperti Curug Cadas, Curug Cihurang, Curug Ngumpet, Curug Cigamea, Curug Pangeran, dan Curug Seribu. Selain itu, terdapat juga kawasan wisata Kawah Ratu.

Minggu, 03 Mei 2015

Agar Suami Tahan Lama Dan Tidak Cepat Keluar Saat Bercinta

Kebanyakan wanita tidak sempat mencapai orgasme karena suami cepat keluar atau mengalami ejakulasi dini saat bercinta. Ada beragam faktor dan penyebab mengapa suami tidak bisa tahan lebih lama dan cepat selesai ketika beraksi di ranjang. Ejakulasi dini menjadi keluhan umum pria dan bisa berdampak pada keharmonisan hubungan suami istri.

Ada beberapa penelitian yang telah menemukan bahwa faktor kelelahan, stres, dan lain sebagainya bisa membuat paling tidak 45% pria cepat keluar saat bercinta. Alhasil, hubungan seksual tidak lagi menjadi aktivitas ranjang yang menyenangkan namun seperti sebuah ‘kewajiban’ saja bagi para istri.


Agar suami bisa tahan lama dan tidak cepat keluar saat berhubungan intim, ada beberapa cara untuk mengakalinya. Di bawah ini ada beberapa cara agar suami bisa lebih lama dan tidak cepat keluar saat berhubungan :


1.Latihan kegel


Latihan kegel tidak hanya untuk wanita, melainkan juga bisa dilakukan pria. Berdasarkan sebuah studi telah membuktikan bahwa latihan kegel bisa membantu laki laki mempertahankan ereksi dan dapat mencegah ejakulasi dini pada pria.


2.Berganti gaya


Ingin menikmati sesi bercinta supaya bisa lebih lama? Ganti posisi atau gaya bercinta merupakan cara yang menggairahkan untuk mencapatkan pengalaman dan sensasi seksual bersama pasangan. Tidak perlu malu untuk mencoba berbagai gaya posisi bercinta demi untuk meningkatkan kepuasan aktivitas intim Anda dan pasangan.


3.Selalu aktif


Untuk menambah durasi berhubungan, lakukanlah semua hal intim bersama pasangan. Jangan lupa lakukan foreplay dan afterplay untuk meningkatkan keintiman Anda di atas ranjang.


4.Berhenti merokok


Kemasan rokok sekarang ini ada peringatan mengenai bahaya rokok, salah satunya adalah bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi pada pria. Zat-zat kimia yang terdapat di dalam rokok akan berpengaruh buruk pada produktivitas kesuburan, sehingga bisa menyebabkan ejakulasi dini dan ereksi jadi kurang keras dan tidak tahan lama.